Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tinjau Intensitas Warga Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka menjalankan program pemerintah guna mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Agusti Damanik melaksanakan Gakplin protokol kesehatan di Nagori Silau Merawan untuk mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Giat tersebut dilaksanakan di Nagori Silau Merawan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Agusti Damanik mengatakan semenjak di berlakukanya new normal banyak warga yang keluar rumah seperti ke mall atau tempat tempat kafe oleh sebab itu kami selaku aparat kewilayahan kususnya Babinsa Kodim 0207/Simalungun mendukung program pemerintah untuk menjalankan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Serda Agusti Damanik menjelasakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti jalan raya sekarang ini menghimbau warga agar selalu jaga jarak dan memakai masker,dan selalu mencuci tangan. "Kita harapkan dengan selalu adanya patroli Gakplin ini warga akan sadar pentingnya kesehatan dan mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah  mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” tukas Serda Agusti Damanik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN