Jumat, 21 Mei 2021

Cari Tahu Proses Belajar Mengaja DImasa Pandemi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Guru SD

Cari Tahu Proses Belajar Mengaja DImasa Pandemi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Guru SD



Asahan  |  Guna mengetahui proses belajar mengajar diwilayah serta mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda S. Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Suryadi Guru SD Negeri 010029, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Desa Perk Sukaraja Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (21/05/2021).

Selaku Babinsa setempat dapat mengetahui kegiatan proses belajar disekolah Babinsa menekankan kepada guru agar murid diwajibkan untuk mematuhi Protkes dan memakai masker, dimasa pandemi covid -19 guna terhindarnya dari wabah Virus Corona atau Covid 19.

Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, Seperti halnya Babinsa Serda S. Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para Guru SD Negeri 010029.

Dalam komsos tersebut pihaknya lebih menekankan maraknya peredaran Narkoba dikalangan tingkat sekolah, serta peran penting orang tua diluar lingkungan sekolah. “ Masalah peredaran narkoba yang akhir-akhir ini banyak kita dengar di sebarkan oknum yang tidak bertanggung jawab disekolah-sekolah  sangat membahayakan anak sekolah Dasar yang pada umumnya masih minim tentang pengetahuan Narkoba,” Jelas Serda S. Siregar.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved