Breaking News

Bersama Warga Binaan Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Cara Komsos



Simalungun  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dedi Handika turun kewilayah binaan untuk turut melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat diwilayah desa binaan, kegiatan Komunikasi Sosialnya yang dilakukan tersebut bertempat di Nagori Urung Purba Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Jumat (21/05/2021).

Untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan ttujuan Komunikasi Sosial tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan wilayah binaan.

Kemudian pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Dedi Handika menyampaikan dan mengajak serta menghimbau warga di sekitar lingkungan supaya saling peduli dan saling memiliki rasa tolerasi antar sesama warga sehingga terwujud nya kamtibmas yang aman dan kondusif. Adapun hasil dari giat komsos tersebut agar terjalin nya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat di lingkungan wilayah binaan. Kegiatan komunikasi Sosial tersebut berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN