Breaking News

Bersama Muspika Kecamatan Panombeian Panei Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Zoom Meeting



Simalungun  |  Karena masih banyak warga yang tak mengindahkan untuk menerapkan protokol kesehatan di daerah tersebut. "Kita buat poster dengan harapan masyarakat yang melihat bisa lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era pandemi ini.

Dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 16/Pane Tonga Kpt inf Totok Ragil Saputro jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta mengikuti acara Zoom meeting bersama muspika Kecamatan Panombeian Panei mendengar arahan Bupati Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Panombeian Panei dalam rangka KKB Sosialisasi Penanganan Covid 19, agar menjaga wilayah masing masing jangan sampai Zona merah diwilayah Kabupaten Simalungun, dalam pelaksanaan kegiatan Zoom Meeting tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Panombeian Panei, Kapolsek Panombeian Panei, Kapuskesmas Panombeian Panei, Seluruh UPT Kecamatan Panombeian Panei, Babinsa Koramil 16/Pane Tonga dan Seluruh Lurah/Pangulu Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN