Senin, 03 Mei 2021

Bersama Dengan Dinas Terkait Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial

Bersama Dengan Dinas Terkait Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Zulham turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun adapun topik pembicaraan tentang Keamanan Lingkungan di bulan suci Ramadhan, Senin (03/05/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Desa Sertu Zulham bersama Kades dan Perangkat Desa Dolok Malela  saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.

Dalam kegiatan turut hadir: Sekdes Nagori Dolok Malela Ibu Tika Andriani Kaur Pemerintahan Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten, Simalungun Sumatera Utara Ibu Winda Sari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved