Sabtu, 08 Mei 2021

Agar Warga Tidak Perlu Mudik Demi Mencegah Penyebaran Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun

Agar Warga Tidak Perlu Mudik Demi Mencegah Penyebaran Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Menjelang Idul Fitri banyak warga uang ingin melakukan mudik maka dengan itu, Anggota Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Sertu Suherdi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Lurah Bantan an. Bpk Azis Syahputra S.E. dan lainnya tentang perkembangan situasi covid 19 dan upaya mendukung kebijakan pemerintah menjelang Idul Fitri bertempat di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/05/2021).

Dalam giat komunikasi sosial tersebut Babinsa Sertu Suherdi mengatakan,” Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat. Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Simalungun,” tegasnya .

Menurut keterangan Babinsa Sertu Suherdi kepada awak media menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi akan dimulai dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan erjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri 1442 H. Sehingga tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19" pungkas Babinsa.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved