Minggu, 18 April 2021

Wujud Sinergitas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Perangkat Desa Rapikan Teras Kantor Desa

Wujud Sinergitas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Perangkat Desa Rapikan Teras Kantor Desa


Batu Bara  |  Sebagai salah satu tugas pokoknya, seorang Babinsa di tuntut untuk selalu bersinergi dengan aparat pemerintahan desa dan masyarakat desa binaan. Dalam kesehariannya mereka akan banyak berhubungan dengan masyarakat secara langsung, membantu kesulitan masyarakat, membantu dalam kegiatan yang bersifat positif, baik karya bakti maupun kegiatan lainnya.

Seprti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hasanuddin melaksanakan membantu perangkat desa dalam perbaikan serta merapikan teras kantor dimana selama ini digunakan sebagai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (18/04/2021).

Dalam sinergitasnya dengan aparat pemerintahan Desa melaksanakan karya bhakti perbaikan kantor Balai Desa bersama beberapa orang perangkat Desa, dalam kesempatan itu Serda Hasanuddin menyampaikan bahwa sudah menjadi salah satu tugas seorang Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya, terlebih dalam hal ini kegiatan karya bhakti di kantor balai desa.

“Membantu dalam karya bhakti sudah menjadi tugas seorang Babinsa demi menjaga sinergitas dengan masyarakat, terlebih karya bhakti di sini, di kantor balai desa yang merupakan pusat pemerintahan sebuah desa”, ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved