Senin, 05 April 2021

Untuk Menjalin Kekompakan Sesama Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Laksanakan Gotong-royong

Untuk Menjalin Kekompakan Sesama Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Laksanakan Gotong-royong

 


Batu Bara  |  Untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama dalam giat tersebut, sehingga dengan kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan para masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ely turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong di sekitar Taman Kota Kelurahan Lima Puluh, dengan melaksanakan Gotong royong dengan para masyarakat sehingga dengan kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Taman Kota Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (05/04/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Serka Ely mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan. ungkap Serka Ely.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved