Jumat, 16 April 2021

Tradisi Penyematan Sabuk Hitam di ASKI Siantar

 Tradisi Penyematan Sabuk Hitam di ASKI Siantar



Penyematan Sabuk Hitam resmi dilakukan hari ini (Rabu, 14/4/2021) pkl 18.00 bertempat di Dojo Prestasi ASKI Siantar Jalan Surya Murni no 7 Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbum yang disematkan olel Pelatih ASKI Siantar Sensei Sahat Nainggolan, S.H, 


Sahat mengatakan para peraih Sabuk Hitam ini sudah mengikuti Ujian DAN Nasional Zona Sumatera pada tgl 5 sd 7 Pebruari di Lapangan Pagoda Parapat yang diuji oleh Dewan Guru dari Jakarta, Sensei Agus Suwardi dan Sensei Jhony Sihotang, dari 120 peserta 6 diantaranya Atlet ASKI Siantar yaitu : 1. Crosby Igresius Nainggolan, 2. Gevin Martuah Sinaga, 3. Andoni Sergio Butar-Butar, 4. Abdul Farhan Syakur Sinaga, 5. Petrus Ariwijaya Situmorang dan 6. Nadya Hasianta Sihombing, dari hasil pelaksanaan Ujian DAN tersebut mereka dinyatakan LULUS dan berhak memakai Sabuk Hitam.

Itulah pada hari ini kita sematkan Sabuk Hitam mereka dan sebagai Legalitasnya kita menyerahkan Sertifikat Sabuk Hitam, saya sebagai pelatih mengucapkan selamat buat mereka yang menyandang Sabuk Hitam, semoga Ilmu yang mereka dapatkan bisa di Aplikasikan dilapangan demi Kemajuan ASKI di Pematangsiantar dan secara umum ASKI Sumut, sekali lagi saya ucapkan selamat, ucap sahat.

Secara terpisah Ketua ASKI Pematangsiantar Sariguna Simanjuntak, S.H, M.T yang tidak dapat hadir karena tugas turut mengucapkan selamat buat para Atletnya yang meraih Sabuk Hitam, saya berpesan mari kita kembangkan ASKI Siantar ini, tutup Sari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved