Breaking News

Tim Gabungan Laksanakan Patroli Asmara Subuh Bersama Dengan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan masyarakat pengguna jalan, maka demikian personim Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Sabarullah A dan Kopka Nurwanto melaksanakan giat patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara subuh. Giat patroli tersebut bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Minggu (18/04/2021).

Giat patroli asmara subuh di laksanakan olwh Kabagops Polres Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai 50 orang, TNI-AD 10 orang, POMAL 1 orang, DISHUB 8 orang, SATPOL PP 6 orang. Saat ditemui bersama tim gabungan lainnya, Serma Sabarullah A mengatakan selain memberikan himbauan dan penerangan kami juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh, memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh" terang Babinsa.

Lanjut Kopka Nurwanto agar terciptanya suasana di bulan suci ramadhan dengan aman kami Instansi pemerintah akan memberikan pengamanan, himbauan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara shubuh ucapnya. Menurut Serma Sabarullah A dalam melaksanakan kegiatan  itu apabila menemukan masyarakat yang belum mematuhi Prokes kami berikan edukasi dan memberikan masker, jika ada masyarakat yang berkerumun kami segera bubarkan serta mobilitas anak – anak muda relatif sedikit dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing  dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan. Patroli pengamanan, himbauan dan pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan baik" pungkas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN