Breaking News

Tepatnya Diwilayah Binaan, Personel Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga


Simalungun  |  Agar setiap beraktivitas diluar rumah supaya senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19. Serda Suratno selaku Babinsa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun yang turut serta melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan memberikan himbauan dan teguran kepada warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/04/2021).

Babinsa Serda Suratno dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan seperti ini, setiap hari kami lakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Simalungun,” katanya. “Seperti yang sudah-sudah, apa yang kami lakukan ini tentunya agar masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan termasuk saat keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor selalu patuh terhadap disiplin protokol kesehatan tentang 5M,” ucap Babinsa.

Kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di perempatan, anggota peserta operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mengajak dan mengimbau untuk tetap patuh protokol kesehatan tentang 5M yang antara lain; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN