Breaking News

Tepatnya Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Sosialissi Pentingnya Pakai Masker


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 18/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu P. Gea turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksnakan bertempat di Nagori Panribuan guna mengingatkan masyarakat  agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Kamis (22/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Pelda Gea  memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni yang utama dengan selalu gunakan masker,”ujar Babinsa Pelda Gea.

Babinsa Pelda Gea  mengatakan pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah. “Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,”ucap Babinsa Pelda Gea.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN