Kamis, 29 April 2021

Tepatnya Dipasar Tradisional, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Tepatnya Dipasar Tradisional, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hendra Pasaribu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka menghimbau kepada para pedagang maupun pembeli yang berada di pasar Dwikora, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Dwikora Parluasan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, Kamis (29/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, para anggota Koramil 01/Siantar Utara  memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Dwikora Parluasan  agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Parluasan, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. “Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian,” ujar Serda Hendra, disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Serda Hendra Pasaribu mengatakan “Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang, selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pasar Palimo,” pungkas Serda Hendra.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved