Breaking News

Selalu Semangat Temui Warganya, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Mengingatkan Protkes



Asahan  |  Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Serda M. Sagala melalui Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya. Giat New Normal bertempat di Jalan Pramuka, Kelurahan Tebing, Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (12/04/2021).

Sambang Silaturahmi melalui pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan. Serda M. Sagala selaku Babinsa dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19.

Babinsa Serda M. Sagala juga menyampaikan, “mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19,” ajaknya. Tak lupa Ia juga mengajak kepada warga untuk dapat mensukseskan bulan Suci Ramadhan. “Ayo bersama kita sukseskan Ramadhan, dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ajak Babinsa.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN