Breaking News

Sambangi Warga Untuk Ajak Agar Menerapkan Protkes Dilaksanakan PersonelJajaran Kodim 0208/Asahan

 


Asahan  |  Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya, maka Koptu Siryanto selaku Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Jalan Pramuka, Kelurahan Tebing, Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (05/04/2021).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Koptu Siryanto tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama di masa pandemi covid 19. “Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujar Babinsa kepada media.

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Masyarakat menyambut pun baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD khususnya Babinsa Koptu Siryanto dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN