Selasa, 06 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Monitoring Vaksin Diwilayah Binaan Kepada Perangkat Desa

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Monitoring Vaksin Diwilayah Binaan Kepada Perangkat Desa



Asahan  |  Dengan adanya vaksin untuk para perangkat desa diutamakan untuk pelayanan Publik dan masyarakat di desanya masing masing, maka Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Rahman turut serta melaksanakan kegiatan memonitoring vaksin perangkat Desa Silomlom, Desa Anjung Ganjang dan Desa Perkebunan Hessa yang dilaksanakan di Puskesmas Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Selasa (06/04/2021).

Babinsa Serda Rahman mengecek langsung pelaksanaan pemberian  Vaksin COVID-19 kepada perangkat desa. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

Pada kesempatannya pula Babinsa mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. “Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Simpang Empat,” ujarnya.

Pada kabupaten Asahan sebanyak 15 orang diantaranya adalah Desa Silomlom sebanyak 7 orang, Desa Anjung Ganjang sebanyak 4 orang, perkebunan Hessa. Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Ashn sehat dan kondusif. “Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Simpang Empat,” ujar Serda Rahman. Dengan adanya vaksin untuk para perangkat desa diutamakan untuk pelayanan Publik dan masyarakat didesanya masing masing.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved