Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Keliling Pasar Dalam Memantau Berjalannya Protokol Kesehatan

 


Batu Bara  |  Agar para pengunjung dan pedagang merasa aman maka, Babinsa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sunardi, Sertu Ady Sutrisno, Sertu Risman, dan Serda Anuar Sadat turut serta melaksanakan pengamanan disiplin mandiri covid 19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19. Pasar Delima Indrapura, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (05/04/2021).

Menurut Serma Sunardi, Sertu Ady Sutrisno, Sertu Risman, dan Serda Anuar Sadat kegiatan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 ini dilaksanakan di pasar Delima Indrapura karena setiap pagi aktifitas warga sangat ramai dan terkadang warga lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

Dengan menggunakan alat pengeras suara kami melakukan himbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer), imbuhnya.

Serma Sunardi menyampaikan, “Tujuan diadakan patroli Covid-19 ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Pergub No. 51 Tahun 2020 Tentang PSPB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif” ,terang Babinsa. Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berkahir diwilayah binaan kami, ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN