Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Babinkamtibnas Kompak Laksanakan PAM Perayaan Peringatan Wafat Isa Almasih

 


Asahan  |  Dalam rangka menjaga keamanan dalam perayaan Paskah maka, personil Koramil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Ponimin, Wakapolsek Prapat Janji Iptu Sy.Harahap, Iptu Ramlan, dan Brigadir Dedi Ismael turut serta melaksanakan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja GMI Tinggi raja. Giat tersebut berlokasi di Desa Tinggi raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Minggu (04/04/2021).

Ibadah di pimpin oleh Pendeta Opuli Silitonga, dengan jumlah Jemaat yang hadir di gereja sebanyak 22 orang. Sesuai dengan arahan Dandim bahwa sebagai Serda Ponimin, Wakapolsek Prapat Janji Iptu Sy.Harahap, Iptu Ramlan, dan Brigadir Dedi Ismael harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, Perlindungan, pengayoman sehingga tercipta kondisi Desa Binaan yang aman dan kondusif.

Diakhir kegiatan ibadah tersebut,  Pendeta GMI Opuli Silitonga mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa khususnya Serda Ponimin, Wakapolsek Prapat Janji Iptu Sy.Harahap, Iptu Ramlan, dan Brigadir Dedi Ismael atas kerjasamanya sehingga ibadah berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN