Senin, 12 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Kompak Perbaiki Jalan Demi Keselamatan Bersama

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Kompak Perbaiki Jalan Demi Keselamatan Bersama



Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu J.H. Lubis turut serta melaksanakan gotong royong menutup lobang jalan guna kelancaran Tranportasi warga desa yang berlokasi di Dusun 10 Desa Sei Kepayang kanan, Kacamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Senin (12/04/2021).

Kerusakan ruas jalan ini, cukup mengganggu para pengguna jalan, karena begitu banyaknya lubang jalan. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan secara gotong-royong,” kata Babinsa Sertu J.H. Lubis. Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan pasir yang di campur semen dan ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang,” jelasnya.

Harapannya, melalui perbaikan secara gotong-royong  tersebut dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa yang sebagian besar petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya. Secara terpisah, Ia juga mengatakan,  Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan. Antara lain, dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong ini yang juga dapat mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved