Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Babinkamtibmas Untuk Komsos Dengan Mitra Karib

 


Batu Bara  |  Memperat silaturahmi antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat binaan maka Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Jafrel turut serta melaksanakan Komsos bersama bersama bhabinkamtibmas guna menjalin komunikasi yang baik dengan mitra karib. Komsos tersebut dilaksanakan di Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatana Komunikasi Sosial ini dilaksanakan rutin oleh Serda Jafrel kepada warga-warga di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Komsos ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau agar Mitra Karib juga ikut bekerjasama menjaga keamanan lingkungan.

Serda Jafrel juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa atau Kantor Polisi terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN