Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Penguburan Jenazah Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Cegah kericuhan pada saat pemakaman berlangsung, maka Personil koramil 16/Panai Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Candra melaksanakan kegiatan memonitor pemakaman jenazah pasien Covid-19 yakni Tiomas br. Purba (69) yang bertempat di Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/04/2021).

Pemakaman dilakukan langsung pada hari itu juga Oleh Tim BBPD Kabupaten Simalungun sesuai protokol kesehatan di Pemakaman Umum Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Serda Candra melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut.

Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. “Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Babinkamtibmas serta Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” jelas Babinsa Serda Candra.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN