Breaking News

Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegur Langsung Warga Tidak Pakai Masker Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Membatasi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala, maka Serda P. Lubis selaku Babinsa Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Gaklin Protokol Kesehatan menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya pengendalian penularan Covid -19 khusunya di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Serda P. Lubis pada saat di temui. “Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat agar disiplin menerapan protokol kesehatan Covid-19 guna pengendalian penularan Covid-19 khusunya di wilayah Setiabudi”, kata Serda P. Lubis. “Selain itu mereka juga melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker dengan memberikan tegoran kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker atau memakai masker tetapi tidak sesuai dengan ketentuan”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda P. Lubis juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam beraktivitas selalu menggunakan masker. “Mari kita disiplin dalam memakai masker, gunakan masker sesuai anjuran, tutupi hidung dan mulut, bila perlu sampai kedagu”, himbaunya. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN