Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Gakplin Diwilayah


Simalungun  |  Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun yang diwakili Batuud Pelda Sucipto turut serta melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi yang selanjutnya melaksanakan Korve di Halaman Koramil sebelum melaksanakan tugas diwilayah binaan masing-masing, Rabu (21/04/2021).

Dalam arahannya, Pelda Sucipto  mengucapakan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakasanakan dengan baik sehingga wilayah koramil 07/PB  dalam kondisi yang kondusif. “Jaga kesehatan masing masing dan keluarga sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, kemarin pemerintah telah resmi menganjurkan kepada semua masyarakat apabila keluar rumah memakai masker guna mencegah penularan virus corona,” tuturnya.

Dengan adanya kasus virus corona, Batuud menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan selama pendemi COVID -19. “Seperti penyemprotan Disinfektan, sosialisasi/himbauan dan penekan tentang Physical Distancing guna mencegah dan menanggulangi COVID – 19,” ucap Pelda Sucipto.

Oleh karena itu, Pelda Sucipto  memeritahkan anggotanya untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat setiap kegiatan harus dan wajib memakai masker, tidak hanya masyarakat tapi sebagai anggota TNI juga wajib menggunakan masker. “Mulai sekarang setiap melaksanakan tugas harus memakai masker disamping memberi contoh kepada masyarakat karena memang pencegahan COVID -19 melalui masker sangat efektif,” pesan Batuud.

Sebagai garda terdepan aparat kewilayahan dalam menghadapi pendimi covid -19, Pelda Sucipto berharap kepada seluruh anggotanya supaya tidak kendor dalam melakasanakan tugas pokoknya sebagai anggota Babinsa dan jaga kekompakan di dalam maupun diluar intitusi TNI.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN