Breaking News

Pengawasan PPKM Skala Micro, Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan



Tanjung Balai  |  Dalam rangka pemutusan penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turut serta melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM di wilayah binaanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pahlawan Kota Tanjung Balai, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution dan Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto Polsek Tbu bersama staf kelurahan tb kota ll kec. Tanjung balai selatan mengajak warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk Beradaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian aparat warga binaanya ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan Posko pengawasan PPKM.

Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi  serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan dengan selalu Memakai masker  Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.

Babinsa dan Babinkamtibmas serta kelurahan selalu bersinergi melaksanakan patroli masif dgn mendatangi warga dan melaksanakan anjangsana ke rmh warga langsung dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita dalam penerapan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM) harus benar2 di laksanakan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN