Breaking News

Pelaksanaan Ibadah Misa Paskah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengaman

 


Batu Bara  |  Pastikan situasi aman dan kondusif, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Lasirin dan Sertu M. Khaidir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja dalam rangka hari Pasca dalam rangka Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja GKPI Jajaran Korami 04/Talawi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja HKBP Sei Muka, Gereja GKPI Sumber Tani dan Gereja HKBP Pasar Kacang Sei Muka Kabupaten Batu Bara, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi bangsit yang berkembang dengan kejadian teror baru baru ini baik di gereja Katedral diwilayah Makasar Sulawesi Selatan serta teror dari sekelompok radikal di Mabes Polri. Pelaksanaan pengamanan Misa Paskah dalam menyambut Paskah ini dilaksanakan pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para jemaat yang hadir.

Babinsa Pelda Lasirin dalam kesempatan tersebut mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan di Minggu paskah ini dengan penjagaan yang ketat, dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa Hikmat dan Damai dalam mengikuti kegiatan ibadah. “Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga kamtibmas diwilayah, agar kegiatan malam ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Babinsa Sertu M. Khaidir menambahkan, dengan adanya kejadian yang berkembang, diharapkan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI – Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN