Breaking News

Operasi Yustisi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Forkopimcam Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Forkopimcam Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (18/04/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker yang ada diwarung warung kopi  atau rumah makan di wilayah kelurahan  Tiga Balata.

Operasi ini digelar dalam rangka menerapkan Peraturan Bupati (Perbup) No 55 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 guna mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun.  Beberapa warga yang berada di warung kopi terjaring dalam Operasi Yustisi prokes   yang dilaksanakan mulai Pukul 09.00 s/d 11.00 WIB.

Anggota Koramil 09/Tiga Balata, anggota Polsek Tiga Balata dan Pemerintah Kecamatan Jorlang hataran  terlibat dalam Operasi Yustisi prokes kali ini. Serda Safrijal Lubis di dampingi Bhabinkabtimas Bripka DM.Sianturi mengatakan, " Operasi Yustisi ini merupakan bentuk nyata sinergitas tiga pilar Kecamatan Jorlang hataran  dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kecamatan Jorlang Hataran  dalam mendisiplinkan masyarakat demi kepentingan bersama.” ungkap Safrijal


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN