Sabtu, 10 April 2021

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Pedagang


 

Asahan  |  Dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadhan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ifan Desmar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan  kepada pedagang warung kopi dan makanan untuk tetap menghargai masyarakat muslim yang melaksanakan kegiatan ibadah dibulan suci Ramadhan 1442 H agar usah warung makan dan minumnya supaya memberikan tirai penutup tempat usahanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (10/04/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai, Masyarakat menyambut baik himbauan dan arahan dari Babinsa koramil 07/Aj untuk pedang makanan dan minuman tentang penyambutan datang bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kali ini Serma Ifan Desmar menyambangi sejumlah Warung atau pedagang makanan atau minuman yang ada di Dusun 2 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman. Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengajak kepada pedagang makanan dan minuman supaya menghormati bulan suci ramadhan 1442 Hijrah. “Tinggal beberapa hari lagi masuk bulan suci ranadhan 1442 H, dimana umat islam akan menunaikan ibadah puasa , untuk itu kepada pedagang makanan dan minuman agar jangan terlalu pulgar atau transparan membuka tempat jualannya pada waktu siang hari. ” harap Babinsa Serma Ifan Desmar.

Kepada saudara kita non muslim, sambung Serma Ifan Desmar, nantinya untuk menghormati saudara kita umat islam yang tengah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved