Jumat, 09 April 2021

Laksanakan Karya Bakti, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Dalam Rangka Membangun Kamar Mandi Mushola

 Laksanakan Karya Bakti, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Dalam Rangka Membangun Kamar Mandi Mushola



Batu Bara  |  Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan perangkat Musholla, maka Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Agus Supriadi turut serta melaksanakan Komsos dengan pengurus musholla dan masyarakat membantu membuat /membangun kamar mandi Mushola yang berlokasi di Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (09/04/2021).

Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Ucapan terimakasih pun disampaikan salah satu Perangkat Musholla atas pelaksanaan karya bakti itu. "Dengan aktifnya Babinsa pada setiap kegiatan termasuk kegiatan pembangunan kamar mandi Mushola di Desa Antara ini, saya melihat ada daya dorong pada masyarakat untuk tetap melestarikan budaya gotong-royong" ucapnya kepada Babinsa Sertu Agus Supriadi.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved