Breaking News

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Organisasi


 

Asahan  |  Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda agus irwanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perwakilan ketua organisasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berada di Sekolah Madarsah Aliyah Negeri Kabupaten Asahan, Selasa (06/04/2021).

Adapun Hal-hal yang dibicarakan  mengenai kondisi mental juang bagi generasi muda sekarang yang mulai menurun rasa kecintaan terhadap bangsa dan tanah air Indonesia. Babinsa menyampaikan kepada para utusan masing masing organisasi agar meningkatkan kegiatan etrakurikuler di masing masing organisasi nantinya pada saat progam pendidikan dapat di laksanakan kembali.

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta di hadiri oleh, Babinsa  koramil 06/Kisaran, Ketua Organisasi Pramuka saudara Firli, Ketua Organisasi PKS saudara Alfi Fahrijal, Ketua Organisasi PMR saudara Sajri dan perwakilan masing masing anggota Organisasi. Kegiatan selesai dalam keadaan Aman dan lancar.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN