Breaking News

Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan



Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrijal Adithama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di wilayah binaannya, kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di Jalan Suprapto  Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Kota Tanjung Balai, Senin (12/04/2021).

Adapun kegiatan tersebut untuk menanyakan Khamtibmas yang berada di Wilayah binaan tersebut apakah aman dan terkendali. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal hal atau keluhan masyarakat  terhadap Kamtibmas agar segera melapor kepada Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah tersebut.

Babinsa juga tidak lupa memberitahukan atau menghimbau kepada masyarakat agr tetap selalu waspada terhadap perkembangan Covid-19, yaitu dengan cara  membawa masker dalam giat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau air yang bersih.

Pada kesempatan yang ada Babinsa mendatangi Bapak Bapak yang berada di pos kamling yang sedang duduk-duduk.Babinsa menanyakan kondisi dan kesehatan bapak bapak yang sedang bertugas satu malam di pos kamling guna menjaga keamanan di wilayah atau lingkungan apakah ada kendala.Babinsa juga tak lupa menghimbau Bapak Bapak yang berada di pos kamling agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah kota Tanjung Balai.Supaya berperilaku hidup bersih dan sehat.Agar terhindar dari Wabah covid 19 yang sedang melanda Indonesia,dan sedang mendunia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN