Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Pemerintah Dalam Patroli Malam


Tanjung Balai  |  Guna Antisipasi balapan liar di Wilayah binaan dan potensi kecelakaan, personel Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan, BabinsaKoptu Rial turut serta melaksanakan patroli asmara subuh untuk merazia balap liar yang berlokasi di seputaran kota Tanjung Balai, Selasa (20/04/2021).

Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah binaan Khususnya wilayah hukum binaan di malam hari, utamanya dalam mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas menjelang Puasa, Koptu Rial intens melaksanakan patroli di wilayah binaan.

Sesuai perintah Danramil, melalaui Babinsa Koptu Rial di konfirmasi menjelaskan, Sudah menjadi jadwal rutin bagi Kodim 0208/Asahan melaksanakan patroli personilnya utamanya Babinsa yang di wilayah binaannya  sore hari maupun  di malam hari, tempat patroli umumnya dilakukan di tempat dan lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar. Kegiatan patroli ini  yang dilakukan Personil Kodim 0208/Asahan demi terciptanya kemanan dan kenyamanan masyarakat  di wilayah binaan dan menjaga laka lantas agar tetap kondusif. Babinsa Koptu Rial menyampaikan "sampai dengan saat ini giat Patroli masih berjalan dalam keadaan aman" tutupnya.

Giat patroli di ikuti oleh Polres Tanjung Balai, Pomal Tanjung Balai, Koramil 08/Pulau Buaya, Koramil 09/Tanjung Balai, Koramil 10/Sei Kepayang, Koramil 11/Simpang Empat, Koramil 17/Datuk Bandar, Dinas Perhubungan Tanjung Balai, dan Satpol PP Tanjung Balai.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN