Rabu, 14 April 2021

Karya Bhakti Idlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Para Peserta Latsitardanus

Karya Bhakti Idlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Para Peserta Latsitardanus



Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dwiono dan Serda Richad Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka kegiatan para peserta Latsitardanus Akademi TNI dan Polri, kegiatan pengecatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Merek Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (14/04/2021).

Salah satu jemaat Gereja Edwar Situmorang  sangat senang dan mengapresiasi Babinsa di Desa Balimbingan  bersama peserta Latsitardanus  karya bhakti di gereja. “Patut dicontoh. Karena telah terbukti manfaatnya bagi warga dan jemaat dan juga gedung gereja.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Dwiono menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10/Balimbingan   tidak hanya di satu lokasi saja. Namun semua lokasi. Jika terlihat kotor harus diadakan pembersihan melalui karya bakti bersama warga yang ada di desa dan kelurahan. “Memang sudah tepat kita membenahi kebersihan gereja. ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Serda Dwiono mengatakan Karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10/Balimbingan  bukan cuma di tempat ibadah Nasrani, tetapi juga rumah ibadah warga Muslim, tempat tempat umum lainnya juga, Ujarnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved