Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Security


Pematang Siantar  |  Untuk meningkatkan keamanan di lingkungan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak sopian satpam sekolah sultan agung dan masyarakat lainya menghimbau masyarakat agar tetap jaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Perguruan Sekolah Sultan Agung Jalan Surabaya Kelurahan Dwikora Kecamatan  Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (29/04/2021).

Menurut Sertu Asmar Tumangggar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukanya dengan Satpam sekolah Sultan Angung karena Perguruan sultan agung berada di wilayah Koramilnya.

Dalam komsos tersebut Sertu A Tumanggor mengingatkan kepada bapak Satpam Bapak Sopian agar selalu tetap waspada atas keamanan di Sekolah dan selalu berkoordinasi dengan pihak Koramil maupun Polsek tentang perkembangan keamanan di Lingkungan Sekolah.

Selanjutnya bagi murid murid atau para guru selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara 3 M seperti memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Bapak sopian selaku Satpam Keamanan Sekolah mengucapkan terima kasih atas kedatangan pak Babinsa semoga kedepanya silaturahmi dan kerjasama ini dapat lebih erat lagi ujar “ Pak Sopian

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN