Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Bersama Securty PT. LIGA


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta komunikai social yang baik dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Erik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Menejer PT.Liga Bapak IAN dan karyawan PT.LIGA serta Security dalam rangka silaturahmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta 5 Nagori Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (28/04/2021).

Dalam Komsosnya dikantor PT. LIGA  yang berlokasi di Huta 5 Nagori Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar Kabupaten simalungun tersebut, Koptu Erik  (Babinsa) diterima oleh Manager PT LIGA.Bapak Ian Langsung.

Koptu Erik  mengungkapkan dalam Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan serta mempertahankan hubungan dan komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik dengan manajemen PT. LIGA, selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada diareal perusahaan tersebut.

Dia juga mengatakan dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat maupun perusahaan yang ada di wilayah binaannya sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kemanunggalan Babinsa dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib.

Selain itu Manager PT LIGA Bapak Ian  juga mengungkapkan bahwa selama ini sudah terjalin dengan baik hubungan maupun komunikasi antara manajemen PT. LIGA dengan Babinsa, “Alhamdulillah sejauh ini hubungan dan komunikasi manajemen dengan bapak babinsa sudah terjalin baik”, ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN