Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Pematang Siantar  |  Personel Babinsa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun  Sertu Asmar tumanggor  melaksanakan kegiatan komsos bersama lurah Dwikora bapak khairuddin siregar dan staf kelurahan Dwikora meperbaharui data masyarakat miskin yang menerima bantuan bertempat di kelurahan Dwikora kecamatan siantar barat kota pematang siantar, Minggu (25/04/2021).

Komsos kali ini Sertu Asmar Tumanggor  mencari data data orang miskin yang ada di wilayah binaanya agar dapat di data ulang untuk dilaporkan ke Komando atas.

Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di desa, Bapak  Lurah bersama perangkatnya dengan antusias dan semangat  menyambut baik kedatangan Babinsa di kantornya, dan aparat desa siap membantu disetiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan," tambahnya.

Silahturahmi yang kami laksanakan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan aparat setempat, sertamelaksanakan pencocokan data warga yang layak mendapatkan bantuan dampak Covid - 19.

Hubungan baik yang sudah terjalin baik antara aparat desa dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat,” pungkas Babinsa.

Lurah Dwikora bapak khairuddin siregar mengatakan kegiatan yang dilakukan Oleh Babinsa sangat mendukung karena sangat membantu kami dalam rangka memajukan kelurahan kami dalam rangka mendukung program program kelurahan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN