Breaking News

Jalin Komunikasi Sosial, DIlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaannya

 


Asahan  |  Dalam upaya untuk menjalin hubugan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Sertu Harianto melalui koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, turut serta melaksanakan komsos dengan perangkat desa. Komsos tersebut bertempat di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (05/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Harianto mengajak pemerintahan Desa Dahari Selebar dan masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu, "kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat" ujar Babinsa. Ditambahkan pula mulai memasuki musim penghujan, masyarakat agar lebih waspada akan terjadinya bencana Banjir dikarenakan wilayah desa Kemiri lor masuk dalam wilayah dataran walaupun bukan dataran rendah yg rawan banjir.

Dengan hadirnya Babinsa selaku bintara pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya. Bapak Rantoi selaku perangkat desa mewakili pemerintahan Desa Dahari Selebar dan masyarakatnya dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Babinsa yang mana sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana dan memberikan wawasan dan motivasi untuk kemajuan desa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN