Breaking News

Jalin Kerjasama Dengan Kelompok Tani, Personel jajaran kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan kelompok tadi diwialayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Ady Sutrisno turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada kelompok tani Sehat membahas tentang perencanaan pembersihan parit irigasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pasar Lapan Dusun Pasar Tengah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (26/04/2021).

Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut turut serta diahdiri oleh, Ketua Pok Tani Sehat Pak Saelan, Kadus Pasar Tengah Pak Rasim dan Masyarakat Desa Pasar Lapan.

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk   membangun   kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang di laksanakana Sertu Ady Sutrisno Babinsa Pasar Lapan Dusun Pasar Tengah Kecamatan Air Putih dengan melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok Tani diwilayah tersebut. Sertu Ady Sutrisno menyampaikan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan Bapak Poniman dan Agus  anggota Kelompok Tani   membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik masa tanam yang akan datang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN