Selasa, 13 April 2021

Ingatkan Para Orangtua Agar Mengawasi Anaknya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Tidak Main Petasan

Ingatkan Para Orangtua Agar Mengawasi Anaknya Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Tidak Main Petasan



Batu Bara  |  Warga dapat memahami apa yang disampaikan oleh bapak babinsa guna keselamatan putra putrinya dan ketentraman warga saat beribadahKoramil 02/APSerda Anwar Sadat turut serta menghimbau masyarakat terutama ibu rumah tangga agar menghimbau putra putrinya agar tidak memainkan petasan yang bisa mengakibatkan cedera bagi pengguna petasan dan dapat mengganggu ketentraman warga saat melaksanakan ibadah shalat tarawih. Giat tersebut berlokasi di Dusun VI, Perk. Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara,  Selasa (13/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Anwar Sadat memberikan himbauan dan arahan kepada Pedagang agar tidak menjual kembang api dan petasan yang berdaya ledak tinggi saat Bulan Ramadhan. “Dalam kegiatan ini, kita harapkan kerjasama semua pihak untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari adanya Permainan Petasan yang berbahaya terutama bagi anak-anak,” ucap Serda Anwar Sadat.

Lanjutnya, bahwa Petasan dengan ledakan tinggi dapat memicu kecelakaan seperti yang sudah-sudah. “Kita sering lihat diberita bahkan informasi lainnya. Bahwa Anak-anak banhak menjadi korban saat memainkan Petasan dengan Daya Ledak Tinggi,” ujarnya. Sementara itu, Babinsa juga mengungkapkan bahwa Babinsa saat ini berusaha untuk selealu menjaga kondusifitas wilayah binaannya. “Dalam kesempatan itu juga melaksanakan komsos kepada masyarakat, dan memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu menjaga Anak-anaknya dari Petasan. Dan ini merupakan wujud dari Pengayomanan bagi warganya,” ucap Serda Anwar Sadat.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved