Breaking News

Guna Tingkatkan Kerjasama, Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Gelar Komsos Dengan Mitra Karib


Batu Bara  |  Agar masyarakat,dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-masyarakat dibulan suci ramadhan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda T.R. Pohan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib dalam rangka Penggalangan mitra karib diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bengkel sepeda motor putra Desa Benteng Jaya Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Jumat (16/04/2021).

Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Babinsa Kopda T.R. Pohan menggelar komsos dan silaturahmi dengan mitra karib, yang ada di wilayah binaannya masing-masing. Pada kesempatan kali ini, babinsa melaksanakan komsos dengan bapak Silafan bersama warga lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kopda T.R. Pohan  dalam keterangannya mengatakan bahwa Komsos dengan berbagai komponen masyarakat adalah merupakan tugas babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dengan seluruh mitra karib,sehingga terbina rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka membangun kesadaran bermasyarakat dan menjaga Kamtibmas. "Mitra Babinsa merupakan bagian dari komponen bangsa yang turut membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat khususnya masalah situasi kamtibmas," ujar Kopda T.R. Pohan.

Kopda T.R. Pohan mengajak mitra karibnya untuk selalu meningkatkan kerjasama dalam membantu kesulitan masyarakat serta saling memberikan informasi guna mencegah sedini mungkin gejolak yang terjadi di wilayah binaan. Di akhir Komsosnya Kopda T.R. Pohan tidak lupa mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol Kesehatan saat bekerja dan beraktivitas di luar rumah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN