Breaking News

Gandeng Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Rangka Untuk Lakukan Giat Komsos



Batu Bara | Dalam menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan maka Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Ronni Hutasoit turut serta melaksanakan komsos kepada mitra guna meningkatkan hubungan dengan baik sehingga kita mendapatkan informasi dengan cepat dr mitra. Komsos tersebut dilaksanakan di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (12/04/2021)

Kegiatana Komunikasi Sosial ini dilaksanakan rutin oleh Serma Ronni Hutasoit kepada warga-warga di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Komsos ini, dan Babinsa menghimbau agar Mitra Karib juga ikut bekerjasama menjaga keamanan lingkungan.

Serma Ronni Hutasoit juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa atau Kantor Polisi terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN