Breaking News

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Tetap Jaga Kesehatan Dan Kemanan Diwilayah Binaan


 

Asahan  |  Terjalin komunikasi serta  tali silaturrahmi  antara  warga masyarakat dengan  Babinsa, seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J.Depari turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (09/04/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Komunikasi Sosial (Komsos) diwarung Kopi Pak Bernat Silalahi Bersama Para Kadus Desa Suka Makmur dan  masyarakat/warga desa binaan dalam memberikan arahan dan himbauan dalam menjaga Keamanan, ketertiban dan memelihara Kebersihan terhadap lingkungan untuk menyambut bulan suci ramadhan Di wilayah desa binaan.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Babinsa dengan Para Kadus yang sudah bersentuhan langsung bersama Masyarakat dalam memberikan arahan dan himbauan guna menjaga dan memelihara  Ketertiban desa binaan agar selalu tetap makmur dan Kondusif. Kegiatan Komsos berjalan dengan aman tertib dan lancar.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN