Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Bersama Dengan Warga


Batu Bara  |  Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A.Tumanggor melaksanakan kegiatan komsos bersama warga Limau Sundai kec air putih Kab Batu Bara  membahas tentang mengantisipasi pencurian agar selalu kroscek keadaan rumah apabila pergi keladang atau kekota, sehingga tidak terjadi pencurian yang selalu menggunakan situasi saat masyarakat lagi beraktifitas diluar rumah, Selasa (20/04/2021).

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Desa binaan, dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan komunikasi Sosialnya tersebut untuk menjaga dan menjalin hubungan baik  antara babinsa dan masyarakat untuk mendukung tugas pokok TNI-AD, agar kehadiran TNI-AD dapat bermanfaat di tengah masyarakat.

Hal ini yang digapai pada pelaksanaan kegiatan komsosnya Bainsa tersebut, masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-AD sebagai garda terdepan TNI yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat guna menjaga dan memelihara   kemanunggalan TNI-AD.

Pada kesempatan tersebut itu juga Babinsa Serda A.Tumanggor mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN