Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19 Kepada Warga Binaan


Simalungun  | Untuk menekan penyebaran Covid-19 Babinsa koramil 14/Raya Kodim 0207/simalungun  Sertu Mahdan  melaksanakan giat komsos dengan bapak Adi sahdiaman saragih dan ibu Harlina haloho dan adapun topik pembicaraan masalah protokol kesehatan pentingnya memakai masker  selalu mencuci tangan  dan selalu menjaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran  virus Covid 19 di Kelurahan Sondi Raya kecamatan Raya kabupaten Simalingun, Selasa (27/04/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Kelurahan Sondi Raya Sertu Mahdan  terhadap warga binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka  melalui Danramil 14/Raya Kapten Arm Muslimin mengatakan, menurut informasi dari Babinsa Sertu Mahdan  melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan. “Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, kata Danramil.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati. Menurut Danramil, Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN