Selasa, 27 April 2021

Dalam Rangka Pembangunan Pos PPKM Micro, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadirinya

Dalam Rangka Pembangunan Pos PPKM Micro, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadirinya


Asahan  |  Sesuai dengan surat Edaran dari pusat, kita harus menindaklanjuti perihal PPKM mikro ini dan mengingat COVID-19 masih terus ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga kami menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan covid-19, dimana pun kita berada.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L. Siringo ringo turut serta menghadiri rapat masalah Pos PPKM Micro yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Huta Bagasan Dusun l  Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (27/04/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan rapat masalah Pos PPKM Micro tersebut turut serta diahdrii oleh, Kades Huta Bagasan Bapak Amantius Sihaloho, Ketua BPD Huta Bagasan Bapak P. Silalahi, Ketua LPM Huta Bagasan Bapak M. Guntur Manurung, Bides Huta Bagasan Ibu Sri Irma Br. Sihombing, seluruh Kepala Dusun Desa Huta Bagasan dan Tokoh masyarakat.

Sertu L. Siringo ringo menyampaikan, kegiatan ini dalam pelaksanaan pungsi posko desa, dibentuk tim yang di Ketuai oleh Kepala Desa dan dan Ketua BPD sebagai wakil dengan susunan terdiri dari tim pencegah, dari unsur pelaksana kewilayahan dan satuan pelindung masyarakat seperti PPKM, karang taruna, tokoh agama dan tokoh adat, ucapnya.

“Mudah-mudahan rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di wilayah kita Kecamatan Bandar Pasir Mandoge,” ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved