Breaking News

Dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2021 Turut Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Sertu Atur Priadi turun kewilaah binaan untuk melaksanakan Rajia Yudistisi Bersama Anggota Polsek Tanah Jawa dan ASN Kecamatan Tanah Jawa DPP Kanit Binmas AKP O. Rajagukguk, kegiatan tersebut yang dilaksankan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Senin (26/04/2021).

Dalam rangka Penegakan Disiplin protokol kesehatan,menghimbau masyarakat agar selalu menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun mencegah penyebaran virus Covid- 19

petugas memeriksa dan menghentikan satu persatu pengendara yang tidak memakai masker dan di beri peringatan. kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan.

Kanit Binmas AKP O.Rajagukguk mengatakan  tujuan Ops yustisi Keselamatan Toba 2021  untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Meningkatkan pemahaman masyarakat Larangan mudik 2021," jelasnya.

"50 persen preemptive, 50 persen preventif. Sasarannya kepada seluruh masyarakat yang tidak patuh protokol. Kampanye menyebarkan pamflet, bagi-bagi masker. Intinya adalah upaya memberikan pemahaman," pungkasnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN