Breaking News

Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi, Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Warga


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu M. Andri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan ibu Supriyati, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Selasa (20/04/2021).

Membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan di atas Babinsa memberikan pemahaman kepada para ibu rumah tangga terkait masalah ekonomi keluarga, agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun," kata Babinsa Koramil 05/Serbelawan

Diikatakannya, anak-anak mereka, Babinsa himbau untuk terus disekolahkan serta rajin diajak beribadah. Luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga, karena dengan demikian kita sebagai orang tua dapat mengetahui keadaan dari anak tersebut. Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata, melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan Silaturahmi antar warga serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan masyarakat," sebutnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN