Selasa, 27 April 2021

Dalam Rangka Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin

Dalam Rangka Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin


Pematang Siantar  |  Personel Babinsa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serka HRP. Sihombing  melaksanakan komsos  dengan warga masyarakat wilayah binaan kecamatan Siantar Utara dalam rangka menyampaikan dan menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Dikarenakan hingga saat ini penyebaran covid -19 di negara ndonesia masih berkelanjutan.

Seperti yang dilakukan oleh Serka HRP Sihombing  melaksanakan komsos bersama warga di salah satu warung kopi milik bapak Anam di Kelurahan Siantar Utara.

Dalam komsosnya Serka HRP Sihombinh  memberikan himbauan kepada warganya agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menjaga jarak dan selalu melakukan cuci tangan dengan sabun.

Diera new normal ini kita harus merubah perilaku dan kebiasaan kita, dimana dulu sebelum adanya covid-19 kita bebas kemana-mana dengan tidak menggunakan masker akan tetapi untuk saat ini kita harus selalu menggunakan masker guna menjaga penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 di lingkungan sekitar kita imbuhnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved