Selasa, 20 April 2021

Ciptakan Kondusifitas Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama DInas Terkait Laksanakan Razia

Ciptakan Kondusifitas Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama DInas Terkait Laksanakan Razia


Asahan  |  Balap liar memang sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan. Oleh sebab itu, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan kamseltibcarlantas, “Operasi Keselamatan Kapuas 2021” gencar menertibkan hingga melakukan penilangan dan melepaskan knalpot racing (tidak standar).

Seperti yang dilakukan oleh Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 11/Simpang Emapt jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hambali Daulay turun kewilayah uturt serta bergabung dengan Personel Polres Tanjung Balai dengan melaksanakan kegiatan pengamanan, pemantaun dan penindakan bagi pengendara balap liar, knalpot rising (tidak standart) serta melarang warga untuk membunyikan petasan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Tanjung Balai Asahan, Selasa (20/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebelum turun kelapangan terlebih dahulu dilaksanakan Apel yang di ambil alih langsung oleh Kabagops Polres Tanjung Balai Kompol Ngemat Surbakti.

Pada kegiatan tersebut yang diikuti oleh Personel dari, Kodim 0208/Asahan 5 orang, Polres Tanjung balai 35 org, Dishub Tanjung balai 1 org, Satpol PP Tj balai 3 orang dan BNPB tanjung balai 4 orang. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved