Jumat, 16 April 2021

Bersama Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan TPU

Bersama Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan TPU



Asahan  |  Menerapkan budaya gotong royong yang sudah turun temurun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat membersihkan Pemakaman Umum dan Sekalian untuk Pembuatan Pagar. Giat tersebut dilaksanakan di Dusun 2 Desa Silau Jawa, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Jumat (16/04/2021).

Koptu M.Amin mengungkapkan, “Gotong royong membersihkan makam leluhur, agar terlihat rapi dan bersih,” kata Babinsa disela – sela gotong royongnha dengan warga Desa Silau Jawa. Sasaran Gotong royong, yakni membersihkan semak, rumput dan sampah di TPU dan membuat pagar untuk TPU.

Babinsa menyebutkan bajwa, “Kegiatan ini sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan. Kita juga berupaya membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam memberikan contoh ke masyarakat membudayakan hidup bergotong royong, dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan, disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun ” jelas Koptu M.Amin. Dalam kegiatan turut dihadiri Kadus l Bpk Sariadi, Kadus ll Ibu Lia, dan Masyarakat Desa Silau Jawa.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved