Breaking News

Bersama Dengan Dinas Terkait, Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Pematang Siantar  |  Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Sugiarto anggota Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Aiptu Azwar, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kantor Lurah Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar dalam rangka koordinasi tentang pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Rabu (21/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Sugiarto mengungkapkan Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Kelurahan Tambun Nabolon  tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Tambun  bersama Lurah. “Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos, pembahasan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah wabah Covid-19 untuk warga menjadi topik Komsos antara, saya selaku Babinsa dan pihak kelurahan dalam melakukan pengawalan Bansos dari Pemerintah,” ujar Serka sugiarto.

Sementara, Lurah Tambun Nabolon  mengatakan, Babinsa dan Bhabimkamtibmas Kelurahan Tambun  selama ini melekat dengan kelurahan untuk membantu warga. “Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan Babinsa selalu hadir, terlebih dalam membantu penyaluran Bansos untuk warga masyarakat,” jelasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN